logo-sekolah-islam-shafta

SHAFTA SUKSES GELAR WISUDA TAHUN AJARAN 2019/2022

IMG-20220628-WA0005

Surabaya – Sekolah Islam SHAFTA gelar Wisuda dan Pelepasan siswa kelas 9 SMP dan 12 SMA tahun ajaran 2019/2022 pada Minggu (26/06) di Graha UNESA. Sekitar 210 Siswa yang mengikuti prosesi wisuda ini terdiri dari 164 Siswa SMA SHAFTA dan 46 Siswa SMP SHAFTA.

Ketua Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya H. Ahmad Nashruddin, S.Ei., MBA wisuda ini dihadiri oleh jajaran Rektorat Unesa, Ketua Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim dan perwakilan dari Pemprov Jatim. 

“Alhamdulillah murid-murid kami memiliki hafalan 4 – 7 juz Al-Quran, selain itu murid kami juga bersyahada dalam pembelajaran Al-quran metode tilawati. Memang kami jaminkan kualitas agama  untuk murid agar bisa menjadi ustadz atau ustadzah dilingkungan sekitarnya. Semoga tahun ini kami bisa membuka kelas tahfidz yang satu kelas isinya murid-murid tahfidz” ujarnya.

Prosesi wisuda di awali dengan istighosah, wisuda tahfidz, pengukuhan, dan pengembalian siswa kepada wali murid. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar para siswa SMA SHAFTA bisa dibina untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, sedangkan untuk para siswa SMP SHAFTA diharapkan bisa terus meningkatkan prestasi di SMA SHAFTA.

Sekolah Islam SHAFTA memang sudah memiliki program tahfidz sebelumnya, selain itu Sekolah SHAFTA memang dikenal sebagai sekolah yang memiliki segudang prestasi baik dari bidang akademik atau non-akademik.

Author

Latest Post

Related Post